Selasa, 10 Desember 2013

Pesan untuk Bunda Diatas sana


Bunda ...
Setelah kau tiada ...
aku tak tahu apa arti hidupku ..
Tulang ku terasa jatuh .
Merangkak akalku mencoba tabah ..

Bunda...
Seperti ini lah hari hari kusekarang tanpamu
Semoga kau disana telah berada dalam keadaan khusnul khotimah ..
hanya itu doaku .

Pagi ...
Enggan sekali aku bangun
Kenapa aku harus bangun 
Tanpa ada kau bundaku
Kenapa aku bangun sendiri
Tak ada suaramu ,tanganmu membangunkanku.
Omelan omelan yang membuat telingaku jenuh saat kau bangunkanku ..
Aku benci ini ..
Tapi itu hal yang ku rindukan ..

Siang ...
Assalamualaikum .. 
itu kata-kata saat membuka pintu ...
tapi sekarang ..
Aku tak berharap lagi akan ada yang menjawab salamku
 YA ... YA ...YA Aku benci ini .. aku sendiri ..

Malam ...
teringat saat kita berdua 
terjaga dalam kesepian malam
Waktu dimana hari terasa menyakitkan ..
Kini tanpamu bunda..
Aku sendiri ,,
Malam adalah lawan tangguhku..
musuh besarku .. 

Bunda ,, inilah hari-hariku .. 
Aku tak tahu ayah masih sayang padaku atau tidak
Dia sudah sibuk dengan dunianya bersama istrinya ..
Aku rindu..
aku ingin bersamamu ...
Sesakit apapun itu ,, 
Aku tak peduli,,
Disini aku sendiri ..
Tak banyak yang benar-benar paham mengenai keadaan ini ..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar