Sabtu, 29 September 2012

Dialog tentang Tawuran.


Suatu siang ada 2 lelaki yang ngamen di BANG JO(lampu ijo) . lagi nongkor d pinggir jalan. Sambil bincang bincang.....

Dudi : Wew idup kita ko gini" amat yak,,,,,
Sarto: Ia nih,, cari cewek susah apalagi cari kerjaan ,, sampe kapan kita ngamen trus?
Dudi : Kenapa lo bisa ngamen kaya gni?Lho ga punya ijasah????
Sarto: Gue sempet sekolah sampe SMA .. gini" gue juara NYANYI di sekolah.tapi sayang.......
Dudi : Sayank kenapa?bagus donk....
Sarto: Gue di Keluarin Gara" tawuran ama anak SMA sebelah..
Dudi : Ga heran gue ... ooohh itu to? gua pnah pngen banget skolah, biar jd anak kantoran,, tp ga da biaya.
Sarto: Gue akuin nyesel banget gue,, gara" alesan ga jelas ikut" temen, eh malah gue yang kena batunya...
Dudi : emank apa sih pnyebabnya lo bsa twuran kaya gitu????
Sarto; Gue juga kaga tau. Gue baru sadar, T A W U R A N itu ga baaik,, senioritas ,,, ah apa itu,,,
           bikin gue kaya gini .. Gue ga tau apa masalahnya, cuma faktor ejek" an ga jelas.
           emank uda keturunan dari kakak kelas. Padahal gue fikir itu malah cari mati ,,,
Dudi :skarang lo baru sadar kan?? Adik gue cacat gara" korban kroyokan,, padahal dia ga tau n ga ikut" an..
Sarto: Padahal temen skolah gua dulu skarang jadi MONTIR malah satu provesi n satu bengkel ama Alumni
          SMA sbelah..sang musuh skarang jadi temen,,,tp ninggalin warisan,,kekerasan,n DENDAM,,,,
Dudi : Tu kan,, ujung" nya baikan juga,, mestinya Ga perlu tawuran,,, Tunjukin aja dengan Prestasi ,,buktiin dalam perlombaan... JGN LEWAT TAWURAN,,, MAU JADI APA? KALO UJUNG"NYA NGAMEN N NGEMIS JUGA,,, ????
sarto : penyesalan slalu D AKHIR... YUK kita lanjutin ngamen,, itu lampu uda MERAH tuh,,,,

Jreng jreng jreng neng neng nong neng

NB: cerita ini hanya kaangan fiktif belaka tapi ini suatu peristiwa NYATA........ BACA DENGAN SAKSAMA YAK,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar