Kamis, 04 Desember 2014

Cara Membuat Favicon Foto Sendiri Tanpa Software

Diatas itu Icon yang pernah aku buat .. Logo itu merupakan inisial dari namaku ,,
"CH" = Chuswatun Chasanah ,,
Diluar dari tugas kuliah nih ya,,, aku mau posting cara mengganti FAVICON ...
Yang pake Blogger.com pasti bosen donk ya, lihat tampilan Blog sendiri yang biasa biasa aja???
Apa lagi kalo FAVICON nya masih standard dari layanan Blogger :)
Okeyy aku mulai aja yakkk.. :)
  1. Bikin Favicon nya mau foto sendiri . Kunjungi Alamat ini ( klik disini )
  2. Kalian boleh Log in Boleh juga nggak,, (nggak Wajib). Tapi saranku sih mending Log in aja ,,, karena cara yang aku kasih ini ,, adalah cara setelah aku log in,,  lebih gampang tuhhhh...
  •  Klik Import  Image
  • Klik Browse (Pilih foto yang diinginkan) .
  • Jika foto belum berbentuk Bujur Sangkar , Klik Shrink to Square Icon ==> Upolad
  • Jika foto sudah berbentuk Bujur sangkar, langsung Klik Upload
  • Klik Download Favicon
  • Setelah di download Klik Publish Under an Open License
  • isi Title dan Description ==> OK
  • Klik Judul Icon , cari HTML nya lalu d CTRL+A  setelah itu  CTRL+C
  • Buka Blog kamu ==> Tempalte ==> Edit HTML ==> Paste kan HTML tadi di atas  </head> dengan menekan CTRL+V 
  • Klik Simpan Tempalte 
  • Kalian Bisa Lihat hasilnya dehhhhhh ... :)

Selamat Mencoba  :) 
Terimakasih atas kunjungan nya ,,,
Sumber : aku belajar dari blog nya ini ,, http://blogatap.blogspot.com/2013/06/cara-mengganti-favicon-pada-blog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar