Jumat, 07 September 2012

Renungan Hati yang Hitam




Saat kita merasa sendiri
Dunia ini memang terlalu miris untuk dilihat ,terlalu menyakitkan untuk dirasakan,..Tapi saya rasa ini adalah perasaan bagi orang yang kurang bersyukur dan tengah putus asa.
Bagaimana perasaan mereka saat mereka menghadapi masalah?????.Kadang memang sulit membedakan antara yang bersyukur dan yang putus asa,,mana yang pasrah dan mana yang menyerah...
Banyak orang di sekeliling kita , dapat memberi warna disela sela kegundahan, tapi tergantung hati kita untuk merasakan. Tapi akan sangat menyesal jika kita takl menyambut dengan baik senyuman dari teman kita, mungkin itu sederhana , tapi itu penuh makna, dikala kita saat hitam, mendung merasa tak berguna , teman kita akan memberi satu warna  dalam satu garis yang akan merubah warna yang sedang dirasakan kita, akan ada sesuatu yang melebur dalam hati kita, . Maka yakinilah bahwa masih banyak orang yang peduli pada kita,. Karna sedih dan bahagia hadir dalam waktu yang tak jauh berbeda. Buat kalian yang tengah merasa sendiri, mulailah, tersenyum pada setiap orang, sekalipun yang menyakitimu.Karna senyum adalah sesuatu yang sangat istimewa.Maka tersenyumlahkalian tak sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar