Minggu, 26 Agustus 2012



KESIBUKAN NOAH BAND
Ariel  Nyanyi tanpa tas pinggangnya

Dalam pertujukan perdananya bersama NOAH, Ariel sama sekali tidak berubah. Ia tampak bersahaja mengenakan kemeja garis kotak-kotak warna hitam putih, yang bagian lengannya digulung sampai siku, kemudian dipadu dengan kaos bercorak senanda dengan kemeja tersebut.
Sementara, bawahannya mantan kekasih Luna Maya itu, mengenakan celana jins hitam. Hanya satu yang kelihayan kurang. Ia tak mengenakan tas pinggang yang menjadi ciri khasnya. Seperti penampilannya bersama band yang masih bernama Peterpan.
Ariel dan bandnya tampil di hadapan anak-anak panti asuhan dalam sebuah acara yang digagas oleh Musica Studio's, sebuah label yang menaungi sejumlah band papan atas Indonesia seperi Geisha dan D'Masiv. Acara itu bertajuk "Berbagi Kasih di Bulan Suci".
Mereka menyanyikan lagu barunya bertajuk "Separuh Aku". Lagu itu, masih belum banyak yang mengetahuinya. "Itu tadi lagu baru. Belum ada yang tahu ya. Sebentar lagi lagunya dimunculkan. Doakan saja ya," ucap Ariel, Selasa, (14/8/2012),
Karena sadar, tak ada yang mengetahu lagu di album barunya yang memang belum dirilis itu, Ariel dan NOAH kemudian menyanyikan lagu lawasnya berjudul "Walau Habis Terang".
"Kita tadi nyanyi lagu baru enggak ada yang bantuin nyanyi. Lagu lama nanti nyanyi bareng ya," ucapnya. Ariel menyanyikan lagu selanjutnya berjudul "Walau Habis Terang".

Sumber : www.TribunNews.com 27 Agustus 2012




Tidak ada komentar:

Posting Komentar