Minggu, 26 Agustus 2012



TRY OUT NASIONAL STAN 2013 

         MAGELANG_Minggu, 26 Agustus 2012 Ikatan Keluarga Mahasiswa Magelang (IKMM) STAN mengadakan Try Out Nasional untuk Ujian Seleksi Masuk STAN (USM STAN) tahun 2013 yang bertempat di SMA N 1 Magelang dan SD Kemirirejo 3.

         Try Out dilaksanakan mulai pukul 08:00 WIB dan selesai pukul 10:45 . Banyak peserta yang mengikuti TO tersebut dan dari berbagai asal sekolah di Kota Magelang, namun tak sedikit pula siswa dari sekolah kabupaten Magelang yang mengikuti TO tersebut.Ini menunjukkan bahwa siswa-siswi Magelang banyak yang berminat untuk masuk STAN. TO berjalan dengan tertib dan merupakan simulasi dari USM yang sesungguhnya.Setelah selesai mengikuti TO, para peserta dianjurkan mengikuti pembahasan dari soal-soal yang telah di kerjakan di Aula SMA N 1 Magelang.Soal- soal tersebut di bahas pada bagian yang menurut peserta sulit, dan Panitia dari TO (mahasiswa STAN) akan menjelaskan jawaban dari soal tersebut.
       Soal yang diujikan meliputi Tes Potensi Akademik (TPA) dan Bahasa Inggris.Jika ingin tau lebih lanjut tentang soal-soal yang diujikan,bagi yang berminat,ikuti saja TO STAN atau membeli bukunya sebagai alat belajar.TO STAN di adakan setiap satu tahun sekali yang di adakan diseluruh Indonesia secara serempak.

Lebih baik berusaha terlebih dahulu  dari pada tidak sama sekali.Jangan berkecil hati karena yang kalian hadapi adalah sesama manusia.Teruslah berlatih dan berdoa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar