Sabtu, 16 Februari 2013

Puisi AKU HARUS


A K U * H A R RU S
Oleh : @nanacuswaa / @windqueen


Aku Harus Sempurna
Menjadi pendengar setia
Menjadi tiang penyangga dari setiap keluhan
Keluhan yang selalu kau bisikkan padaku
                 
             AKU HARUS bisa
              Bisa untuk melakukan keinginan mu
              Mengerti yang kau inginkan
               Apa yang kau butuhkan
              Tanpa kau beri tahu

AKU HARUS mengerti
Selalu memberi celah 
memberi ruang kala kau tak terarah
AKU HARUS mengalah
memberi tempat untukmu
dan AKU HARUS keluar dari bagian itu

               Asal kamu tahu
                Aku juga lelah
               Aku juga punya keluh kesah
                aku juga ingin dimengerti
                Tapi aku masih memegang 1 Prinsip
 A K U *HARUS* TAHU DIRI  windqueen.0708@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar