Minggu, 18 Agustus 2013

CARA MEMOTIVASI DIRI SENDIRI









Kalimat Motivasi ,,,
Terutama untuk memotivasi diri sendiri .....

Motivasi itu dorongan ,,, biasanya berupa kata-kata atau dari pikiran kita sendiri..
Kali ini aku mau share pada kalian semua,,
gimana sih biar kita termotivasi ,, terutama MOTIVASI UNTUK MERAIH CITA-CITA...
 Step By Step nih ya,,,,

1. Diri Sendiri
     motivasi pada intinya datang dari kita sendiri,, sekalipun terucap dari teman kita atau orang yang mendukung kita,. Percuma dong, kalo temen kita udah ngasih motivasi banyak" kalo kamu gag merespond??
Yah ,, kamu harus punya keyakinan ,, bahwa "IMPOSSIBLE IS NOTHING".. Kamu harus menambahkan kata-kata untuk memotivasi diri sendiri ,,, contohnya:

2. Tak Ada Cita-cita yang terlalu tinggi
      Yuppsss.... dengan kata" itu,, kamu bakal menumbuhkan rasa percaya diri akan mimpi" kamu., Kita bebas bermimpi,, karna cita-cita  itu tidak terbatas,,, Semua itu sudah kehendak Tuhan ,,, sebagai manusia kita bisa berusaha n berdoa. BETUL TIDAK???

3. Orang Tua
    Cita-cita yang akan kita raih itu bukan semata-mata untuk kita sendiri,,, pasti untuk membanggakan ORANG TUA, Manusia paling Berjasa untuk kita, "BAYANGKAN kalo ORTU kita bangga kala cita-cita kita telah tercapai" bayangkan senyumannya dan Tangisan kebanggaan mereka..

4. Proses Belajar
      Motivasikan juga tingkat belajarmu ,, karna cita-cita dapat kita raih karna proses belajar , bahkan kita hidup didunia ini hanyalah proses belajar,. APA YANG KITA HASILKAN ADALAH APA YANG KITA LAKUKAN SELAMA INI...APA YANG KAU TANAM ITU YANG KAU PETIK,, "pegang kata-kata itu, kamu akan termotivasi belajar demi cita-citamu,, YAAHH kalo kamu merespon itu....
SEMANGAT......

5. Menyerah hanya untuk Pengecut
     Kalian pasti gak mau dikatain pengecut, maka dari itu, kalian jangan mudah menyerah ,,, gag ada jalan yang mudah BRO,SIS... tapi pepatah berkata,, masih banyak jalan MENUJU ROMA.. Kalo kamu terpuruk istirahatlah,,tapi jangan kamu buang mimpi" mu. Kalo kamu jatuh ya bangun lagi.

6.TUHAN
    Sebaiknya kamu juga perlu MELURUSKAN NIAT,, agar cita" mu tercapai juga mendapatkan RIDHO dari TUHAN..Jangan pernah berhenti berharap dan meminta kepada ALLAH. Berharap kepada-Nya tidak akan membuat kita KECEWA. SEKALIPUN ALLAH memberi takdir tidak sesuai dengan apa yang kita impikan,
NB: Percayalah,, Allah memberikan yang terbaik untuk kamu, sekalipun bukan yang kau inginkan,, karna Allah yang paling tahu yang terbaik untuk kamu..

7. Adaptasi dengan lingkungan baru
      Sosialisasi,,, Yuppsss, sosialisasi itu bisa mempermudah untuk cita-cita kamu..Komunikasi misalnya, semakin banyak orang yang kamu kenal,semakin banyak informasi, kali aja ada informasi baik untuk kita mengenai cita-cita ki,, Yahhhh Kita kan ga tau ,,kapan KEBERUNTUNGAN BERPIHAK KEPADA KITA....OH YA ,,smakin banyak pula do'a untuk kita. (Y) (y) ...

8. Silahkan mencoba ,,, LIFE START HERE .. DONT GIVE UP,, THINK n ACT . DO MORE 4 YOUR LIFE . GAK ADA YANG SIA SIA ,,, KITA AKAN TAHU HASILNYA SETELAH KITA BERUSAHA SEMAKSIMAL MUNGKIN,, ALLAH TIDAK PERNAH MEMBUAT KECEWA UMATNYA YANG BERUSAHA KERAS ... YANG PENTING J U J U R


                                    SELAMAT MENCOBA (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar