Rabu, 14 Januari 2015

Hobi aku adalah



Hobi adalah kegiatan yang  disukai seseorang, dimana seseorang akan merasakan senang saat melakukan kegiatan yang disukainya. Setiap manusia  pasti mempunyai hobi tertentu. Begitu juga dengan saya , seorang perempuan bernama Chuswatun Chasanah yang memiliki beberapa hobi.Hobi saya adalah bernyanyi.Dimana saja saya sering bernyanyi . Walaupun suara saya tidak begitu merdu, saya sangat suka bernyanyi.Karena Itu hal yang membuat saya senang . Mulai dari lagu pop , rock, reggae, hip hop ,R n B dll .
            Selain bernyanyi, saya mempunyai hobi dibidang olah raga. Hobi saya yang satu ini saya sadari secara tidak sengaja. Saat SD , saya dipilih untuk mengikuti lomba voli. Padahal saya sama sekali tidak bisa passing, sevice bahkan saya membawa bola saja saya gemetaran. Karena saya modal nekad, saya dilatih dan sejak saat itu saya menyadari bahwa bermain voli adalah sesuatu yang membuat saya senang. Saya mulai berlatih , mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Voli di SMP dan di SMA.Saat SMA , saya mulai menuai hasil dari rasa cinta saya terhadap voli. Saya mengikuti perlombaan dan beberapa pertandingan , saya dan tim mendapata juara. Sampai saat ini saya masih aktif latihan voli .Di tempat saya sekarang belajar (salah satu Universitas swasta di Magelang), saya menjadi anggota UKM OLAHRAGA  divisi Bola Voli. Biasa latihan rutin hari kamis sore dan hari minggu malam .
            Oh ia , satu lagi yang membuat saya senang , saya suka travelling. Jalan-jalan ke tempat wisata adalah hal yang membuat saya senang, tak bisa dipisahkan antara jalan-jalan dan foto-foto. Bagi saya itu satu paket . Hehehe
Berikut ini foto – foto kegiatan saya saat olahraga. Sangat hitam dan kusam pada zamannya :D :D :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar