Rabu, 14 Januari 2015

Profil Diri Chuswa



 Nama
Nama Panggilan
Tempat Tanggal Lahir
Alamat
Agama
Status
Anak Ke
Hobi
No Hp /Telp
Email/Facebook
Tentang Saya
: Chuswatun Chasanah
: Uswa/ Chuswa
: Magelang, 07 Agustus 1995
: Demesan Tempuran Magelang
: Islam
: Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Magelang
: 2 dari 2 bersaudara
: Menyanyi, Voli
: 085729xxxxxx
: uswa_0708@yahoo.com / Chuswa Cheers
: Menyukai lagu-lagu Indonesia dan beberapa barat terutama Avenged Sevenfold dan Bruno Mars
 

Saya Chuswatun Chasanah , biasa dipanggil uswa atau Cuswa .Seorang perempuan yang lahir di Magelang tepatnya tanggal 01 Agustus 1995 pukul kurang lebih 01:00 pagi . Anak dari pasangan Rochil Hananto dan Muslikhah dimana saya anak ke-2 dari 2 bersaudara. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan S1 Program studi Akuntansi di salah satu Universitas di Magelang (Universitas Muhammadiyah Magelang ) . Hobi saya Bernyanyi, Bermain voli dan tidak lupa yaitu foto-foto. Selain itu saya juga suka mendengarkan music. Penyanyi yang saya idolakan adalah Maudy Ayunda, Raisa , Christina Perri , Bruno Mars, Noah, Avenged Sevenfold dll . Voli adalah kegiatan rutin saya. 2 kali seminggu saya latihan voli di Gor Samapta maupun di lapangan belakang kampus. Kegiatan saya bukan hanya itu , bekerja part time disalah atu warnet di Magelang . Kalian tahu Wee-Net ?? Wee-Net internet café adalah tempat saya bekerja . Alasan saya bekerja karena saya suka menyalurkan hobi saya yaitu online.
Mungkin itu yang saya paparkan secara ringkas, yang mau tahu lebih dari ini, bias kunjungi akun social media saya .
Terimakasihhh  : :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar